English English Indonesian Indonesian
oleh

KPU Palopo Apresiasi Kinerja Badan Adhoc Sukseskan Pemilu

FAJAR, PALOPO— Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo melaksanakan Rapat Kordinasi (Rakor) terkait Sinkronisasi Daftar Pemilih Khusus (DPK), Rabu 27 Maret 2024.

Rapat tersebut juga membahas terkait evaluasi penyelenggaraan pemilu tahun 2024 tingkat badan Adhoc Kota Palopo.

Ketua KPU Palopo Irwandi Djumadin mengatakan, dalam kegiatan rakor ini juga sekaligus kita rangkaikan dengan buka puasa bersama seluruh badan Ad-hoc, mulai dari PPK, PPS, Sekretariat PPK dan PPS.

Irwandi mengapresiasi seluruh badan Ad-hoc atas dedikasinya dalam menciptakan Pemilu damai di Kota Palopo meski, ada beberapa kendala yang dihadapi selama proses pemilu tahun ini. Namun, hal itu telah diatasi, sehingga pemilu di Kota Palopo berjalan aman dan damai.

“Apa yang kami berikan tidak sebanding dengan perjuangan teman -teman penyelenggara dalam menyukseskan pemilu di Kota Palopo dengan aman, tertib dan damai,” ucapnya.

Sementara itu, Asisten I Setda Palopo Ruslan mengatakan, jika Pemerintah Kota Palopo sangat mengapresiasi penyelenggara pemilu di Kota Palopo.

“Dalam Pemilu ini, penyelenggara tidak mengenal lelah dan waktu untuk melaksanakan seluruh tahapan sehingga suksesnya pemilu 2024 ini,” kata Ruslan.

Ruslan melanjutkan Pemkot Palopo juga memberikan apresiasi kepada Bawaslu, TNI dan Polri yang menjaga Pemilu di Kota Palopo sehingga berjalan dengan aman, tertib dan damai.

“Kita apresiasi penyelenggara pemilu dan TNI/Polri yang terlibat dalam menyukseskan pemilu di Kota Palopo. Melalui pertemuan ini, semoga silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik,” akunya. (bso/*)

News Feed