Segmen distribusi merupakan kontributor terbesar pendapatan yang disumbang dari distribusi bahan
bangunan, Consumer Goods (FMCG), dan kimia, sedangkan segmen ritel modern merupakan sumber
pertumbuhan yang disumbang dari ritel modern bahan bangunan Mitra10 dan Atria furnitur & matras, baik dalam hal penjualan maupun kinerja marjin. CSAP akan terus mengembangkan jejaring ritel modern Mitra10 & Atria dengan strategi agresif selain memperkuat pangsa pasar juga terbukti dapat meningkatkan kinerja, khususnya sebagai motor pertumbuhan.
Saat ini CSAP memiliki 50 Cabang Distribusi Bahan Bangunan di berbagai kota di Indonesia, 5 Cabang
Distribusi Kimia, 54 Cabang Distribusi FMCG, 54 toko “Mitra10” Ritel Modern Bahan Bangunan &
Perlengkapan Rumah dan 26 toko “Atria” Ritel Modern Furnitur & Matras.
Tahun ini CSAP menargetkan 8 toko baru Mitra10 yang mencakup beberapa wilayah seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Tenggara. Toko yang telah dibuka berada di Jambi, Shila Sawangan-Depok, Jababeka-Bekasi, Samarinda, Purwokerto, Kendari dan sisa 2 toko lainnya akan dibuka sampai dengan akhir tahun ini. Selanjutnya Perseroan akan terus melakukan ekspansi agresif dengan menambah toko-toko baru di beberapa wilayah Indonesia hingga mencapai 100 toko Mitra10 di tahun 2030. (*)