English English Indonesian Indonesian
oleh

Belanja di MaRI dan Nipah Park Berpeluang Dapat Hadiah Menarik, Begini Caranya

FAJAR, MAKASSAR – Kallafriends hadirkan program penukaran hadiah menarik di Mal Ratu Indah (MaRI). Pengguna dapat menukarkan poin yang dimiliki dengan berbagai merchandise menarik.

Super app Kallafriends tidak hanya meningkatkan akses informasi, akan tetapi, juga memberikan loyalty reward untuk pelanggan setia Kalla. Pengguna dapat menukarkan poin yang dimiliki dengan berbagai merchandise menarik yang tersedia di Booth Kallafriends, yang berada di lantai dua MaRI.

Aplikasi Kallafriends dapat diunduh di Play Store maupun App Store. Pengguna akan mendapatkan langsung welcome poin senilai  10.000 poin yang tentunya dapat digunakan langsung untuk bertransaksi.

Bagi customer yang telah menggunakan aplikasi KallaFriends, setiap mendapatkan satu poin setara dengan 1 Rupiah. Kalla poin ini dapat dikumpulkan dengan cara mengikuti program loyalty dari setiap merchant. Juga dapat ditukarkan (redeem poin) dengan produk atau potongan harga yang menarik. Reward cashback Kalla Poin yang didapatkan dapat ditransfer ke pengguna lainnya.

“Kalla Poin juga bisa didapatkan mulai dari transaksi Rp50 ribu di seluruh tenant Mal Ratu Indah atau NIPAH Park,” ujar Nadya Tyagita, Customer Experience Department Head KALLA, Jumat, 26 Mei 2023.

Nadya menambahkan, booth Kallafriends kini hadir untuk memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menukarkan poin dengan berbagai merchandise menarik.

“Caranya pun cukup mudah, dengan memperlihatkan struk belanja di customer service atau Booth KallaFriends sudah bisa langsung mendapatkan poin. Selain itu, kami juga menyediakan charging station untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung Mal Ratu Indah yang ingin mengisi daya pada gadget nya secara gratis” ungkapnya.

News Feed