English English Indonesian Indonesian
oleh

Mau Jalan-jalan ke Thailand, Temukan Kode Unik di Tutup Botol Ini

FAJAR, MAKASSAR – PT Ichi Tan Indonesia meluncurkan program loyalitas konsumen terbaru yang bertajuk “Dream Bright”. Hadiahnya paket wisata ke Thailand.

Program ini berupa hadiah langsung bagi pembeli ichitan varian greentea dan milk tea. Bagi konsumen yang beruntung, akan mendapatkan kode unik di tutup botolnya.

Program ini berlangsung sejak 28 Januari hingga 31 Maret 2023 mendatang. Dream Bright mencari 43 pemenang beruntung yang berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai dan private meeting bersama Brand Ambasador Ichitan Bright Vachirawit di Thailand.

Brand Manager Ichitan Kelly Carolina menjelaskan Makassar merupakan kota pertama yang dikunjungi dalam melakukan verifikasi pemenang kode unik di luar Pulau Jawa. Sebelumnya, verifikasi pemenang telah dilakukan di Jakarta dan Surabaya dengan menghasilkan lima orang pemenang.

“Sekarang sudah pemenang keenam, sejauh ini baru dua yang memilih tiket ke Thailand,” bebernya.

Ia menjelaskan, 20 pemenang akan berkesempatan melakukan perjalanan 4 hari 3 malam ke Thailand, dan sisanya akan mendapat uang tunai sebesar Rp20 juta. 

“Nanti kita tunggu periode promo berakhir baru dijadwalkan berangkat ke Thailand, pemenang kode unik nanti bisa memilih untuk mengambil kuota perjalanan atau uang tunai,” lanjut Kelly.

Pemenang Program Dream Bright Makassar Asrianti Dg Ngasseng menjelaskan dirinya lebih memilih uang tunai sebagai hadiah yang diterima, sebab, ia akan menggunakan hadiah tersebut untuk menambah modal usahanya.

Pemilik usaha rumah makan di Jl WR Supratman Makassar itu memilih memperbesar modalnya. Ia bercerita, pertama kali membeli produk ini dan langsung mendapatkan kode unik.

News Feed