English English Indonesian Indonesian
oleh

Unduh Aplikasi My Yamaha, Nikmati Diskon Servis

FAJAR, MAKASSAR — PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menghadirkan promo servis melalui aplikasi My Yamaha.

Manager Aftersales Yamaha Area Sulselbar PT SJAM, Ketut Suastika menuturkan, bulan puasa identik dengan Lebaran dan tradisi mudik. Setiap tahun, jumlah pemudik terus meningkat. Maka dari itu dibutuhkan persiapan khusus. Salah satunya dengan melakukan servis motor yang akan digunakan.

“Hal itu tujuannya agar motor tidak mengalami masalah selama perjalanan,” ucapnya, Selasa, 12 April.

Ia menyarankan waktu yang tepat untuk servis motor sebelum mudik. Yakni paling cepat sebulan sebelum mudik, atau paling lambat dua pekan sebelum mudik.

Biasanya, tambah Ketut, bengkel-bengkel resmi sudah ramai antrean servis jelang libur Lebaran. Ia mengatakan, ketika waktu servis mendadak ditakutkan ketika ada perbaikan yang berat pada motor.

“Sehingga motornya malah tidak sempat dikerjakan dan harus menunggu sampai selesai Lebaran. Makanya perlu cepat,” sambungnya.

Hal tersebut tentunya tidak berlaku untuk pengguna motor yang selalu memantau perawatan motornya secara berkala. Kemungkinan servis berat pada motor pasti akan diminimalisasi sebelumnya. “Jadi kalau sudah mau tinggal ganti oli dan pengecekan ringan saja,” lanjut Ketut.

Ketut juga selalu mengingatkan timnya untuk menyarankan menginstal aplikasi My Yamaha Motor yang sudah tersedia di Android dan Apple OS.

“Fitur pengingat servis atau perawatan berkala kendaraan sudah tersedia. Bahkan bisa membantu mencari bengkel resmi terpercaya terdekat dari lokasi, seandainya tiba-tiba di perjalanan terdapat masalah pada motor Yamaha Anda,” terangnya.

News Feed