English English Indonesian Indonesian
oleh

Honda Vario 160 Jadi Primadona di IIMS

FAJAR, MAKASSAR — Menutup gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 di Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mencatatkan penjualan tinggi sebanyak 798 unit.

General Manager Sales Division AHM, Didi Kwok mengatakan, beragam tipe sepeda motor Honda di berbagai segmen memukau pengunjung IIMS 2022. All New Honda Vario 160 yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini menjadi salah satu primadona.

“Di mana motor tersebut diminati oleh pengunjung dengan total penjualan mencapai 138 unit,” tuturnya, Selasa, 12 April.

Selama pameran booth sepeda motor Honda selalu ramai dikunjungi pengunjung. Hingga pameran akbar ini ditutup, jajaran skutik Honda tercatat mendominasi penjualan motor Honda di IIMS 2022.

“Lima produk terlarisnya adalah skutik premium sporty yaitu All New Honda Vario 160 ditemani Honda BeAT series, Honda Scoopy, Honda PCX160, dan New Honda Genio,” terangnya.

Selain jajaran skutik, motor big bike Honda juga tak kalah. Penyegaran yang diberikan kepada big bike sport Honda yang mengusung konsep Neo Sport Cafe, CB650R membuatnya menjadi big bike Honda terlaris di IIMS dengan total penjualan mencapai 12 unit.

Penjualan ini disusul dengan motor big bike Honda bergaya kustom yang juga dinobatkan sebagai Best Cruiser Bike, yakni Rebel yang terjual enam unit. Pada gelaran ini, Honda CBR1000RR-R juga berhasil menarik peminat empat pembeli.

“Selain Rebel, CB150X juga terpilih sebagai sepeda motor terbaik kategori Best Touring pada IIMS tahun ini,” ucap Didi.

Beragam inovasi dan penyegaran yang diberikan AHM kepada seluruh jajaran sepeda motor Honda terus diapresiasi dengan baik oleh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah All New Honda Vario 160 yang tampil lebih besar, lebih hebat, dan lebih membanggakan untuk penggunanya.

News Feed