English English Indonesian Indonesian
oleh

Hasil Lengkap Premier League, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan Ligue 1: Barcelona dan Marseille Pesta Gol

FAJAR, KATALAN–Liga domestik Eropa berlanjut Minggu malam hingga Senin dini hari. Kecuali Chelsea yang harus menghadapi Liverpool, klub raksasa lainnya meraih hasil positif.

Manchester City yang away ke markas Wolverhampton Wanderes menang dramatis 2-1. Sempat dikejutkan dengan gol Larsen di menit ke-7, City membalikkan keadaan lewat gol Gvardiol di menit ke-33 dan John Stones di menit ke-90+5.

Liverpool yang menjamu Chelsea di Anfield juga menang tipis 2-1. Curtis Jones menjadi pahlawan Liverpool dengan golnya di menit ke-51 setelah sebelumnya penalti Mohamed Salah di menit ke-29 dibalas Nicolas Jackson pada menit ke-48.

Di La Liga, Barcelona menghajar Sevilla dengan skor 5-1. Tuan rumah langsung unggul 3-0 di babak pertama lewat penalti Robert Lewandowski di menit ke-24, gol Pedri di menit ke-28, serta gol kedua Lewandowski di menit ke-39.

Barca menambah keunggulan menjadi 4-0 berkat gol Pablo Torre di menit ke-82. Sevilla sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Idumbo di menit ke-87 sebelum Torre mencetak gol keduanya di menit 88 untuk memastikan pertandingan berakhir 5-1.

Pesta gol juga dicatatkan Marseille di Ligue 1. Dalam lawatan ke kandang Montpellier, mereka menang 5-0 berkat gol Wahi di menit ke-1, Harit di menit 36, Hojbjerg menit 40, Mason Greenwood pada menit 58, dan Luis Henrique di menit ke-73.

Dari Serie A, Inter Milan mencuri tiga poin di markas AS Roma. Gol Lautaro Martinez di menit ke-60 memastikan kemenangan 1-0 Nerazzurri.

Berikut hasil pertandingan Premier League, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan Ligue 1:

News Feed