English English Indonesian Indonesian
oleh

Andi Yagkin Jadi Ketua Tim Pemenangan Andi Rio-Amir Mahmud di Pilkada Bone

FAJAR, BONE-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud, secara resmi mengumumkan Ketua Tim Pemenangan mereka dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone. Pengumuman struktur Tim Pemenangan “SipakarioMi” ini berlangsung di Media Centre SipakarioMi, Jalan MH Thamrin, Watampone, pada Senin (16/9/2024) malam.

Berdasarkan kesepakatan partai pengusung, yaitu Golkar, PDI-P, Hanura, dan Partai Ummat, Andi Yagkin Padjalangi ditetapkan sebagai Ketua Tim Pemenangan. Sebagai informasi, Andi Yagkin merupakan politisi yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel selama tiga periode. Bukan hanya itu, mantan Bupati Bone dua periode dan Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalang sebagai Dewan Pengarah.

Andi Yagkin juga menyebutkan bahwa tim pemenangan ini terdiri dari beberapa tokoh dengan berbagai latar belakang, mulai dari unsur partai politik hingga akademisi. “Tim ini akan bekerja maksimal, memanfaatkan waktu kurang dari dua bulan untuk memenangkan hati masyarakat Bone,” ujarnya. (*/)

News Feed