English English Indonesian Indonesian
oleh

Mahyanto Mazda Siap Bertarung di Sinjai

FAJAR, MAKASSAR-Pengacara nasional yang juga tokoh masyarakat Sinjai, Andi Mahyanto Mazda, kembali menyatakan diri maju dalam Pilkada kabupaten Sinjai tahun ini.

Semangatnya untuk membangun Sinjai tidak pernah padam. Dua kali gagal menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada dua Pilkada sebelumnya tidak membuatnya surut. Ia tetap menyatakan siap bertarung menjadi calon Bupati Sinjai pada Pilkada 2024. “Bismillah, dengan banyaknya dukungan dari masyarakat dan beberapa partai, saya akan maju lagi dan akan mewakafkan diri saya demi kemajuan Sinjai lima tahun ke depan,” ujar Mahyanto yang akrab dengan singkatan nama AMM ini.

Menurut Mahyanto, sebagai putra daerah, wajib baginya untuk maju kembali. Pasalnya, kata alumni fakultas Hukum Unhas ini, Sinjai harus lebih berkembang lagi dari sebelumnya. Meski demikian, Mahyanto tetap menaruh hormat kepada bupati sebelumnya yang telah membawa Sinjai seperti saat ini.

Dengan potensi jaringan yang luas yang dimilikinya, Mahyanto yakin, Sinjai akan bisa bersaing dengan daerah lainnya di Sulsel. “Daerah Sinjai ini tiga dimensi yang memiliki kekuatan besar. Dimensi laut dengan potensi perikanan dan wisata, dimensi daratan yang memiliki potensi perdagangan, industri, dan UMKM serta pegunungan dengan potensi sayur mayur, buah-buahan, dan potensi pariwisatanya,” ungkapnya.

Terhadap niat Andi Mahyanto kembali maju menjadi calon bupati Sinjai, sejumlah tokoh dari kabupaten Sinjai pun mulai berkomentar. Salah seorang pengusaha asal Sinjai yang berkiprah di Kalimantan Timur, Andi Mappabali misalnya, mengaku siap mendukung Andi Mahyanto di Sinjai.

News Feed