English English Indonesian Indonesian
oleh

Kartini Muda Bangga Jadi Generasi #Cari_Aman, Perkuat Peran Perempuan dalam Safety Riding

Kemudian, Astra Motor Sulawesi Selatan juga menyelenggarakan #Cari_Aman for Company dan Safety Riding Private Company untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara atau safety riding kepada karyawan ataupun pekerja. Penguatan keselamatan berkendara perlu dilakukan kepada karyawan karena memiliki mobilitas dan aktivitas yang tinggi dengan sepeda motor.

“Edukasi safety riding adalah hal krusial dan wujud dari semangat Sinergi Bagi Negeri. Kami secara konsisten menumbuhkan Generasi #Cari_Aman ke berbagai elemen masyarakat. Sebab, kesadaran kolektif terkait safety riding harus dibangun secara konsisten dan menyeluruh,” tuturnya.

Safety Riding Network Development Deni Kristian memaparkan, bahwa banyak perempuan masa kini yang menggunakan sepeda motor, baik secara individu maupun bersama keluarga. Agar dapat beraktivitas dengan aman, nyaman, dan tetap stylish, perempuan perlu memperhatikan cara berkendara yang aman dan saling menghormati sesama pengguna jalan lainnya.

“Kaum perempuan juga memiliki peran strategis dalam mendukung upaya membentuk kesadaran keselamatan berkendara dan perubahan positif sejak dari lingkungan keluarganya,” ucap Deni. (sae)

News Feed