English English Indonesian Indonesian
oleh

PKB dan PDIP Berpotensi Usung Isnan Dahir Rani di Pilkada Takalar 2024

Adapun di Kantor PKB Takalar, kedatangannya disambut langsung oleh pimpinan. Ketua PKB Takalar, H Haris Nassa, sangat merespons baik serta bangga dan senang kepada sosok IDR sebagai perwakilan pemuda yang ingin turut serta bertarung pada Pilkada Takalar mendatang.

Ia menyebut sosok pemuda seperti IDR tentunya memiliki peluang sangat besar untuk memimpin Takalar. Dari sejumlah Bakal Calon Bupati Takalar yang telah mengambil formulir, IDR merupakan salah satu yang terbaik.

“Kami mendukung penuh segala niat baik IDR, dan kami akan tetap memprioritaskan putra-putri terbaik Kabupaten Takalar meskipun bukan dari kader partai,” katanya.

Sementara itu, IDR menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan pengurus PKB dan PDIP Takalar. Langkahnya mengambil formulir pendaftaran merupakan bukti keseriusan bertarung pada Pilkada Takalar.

IDR mengaku sangat optimistis dengan segala usaha, kerja keras, serta ketulusan niat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. “Tentu ini adalah angin segar bagi saya dan insyaallah saya siap mewakafkan diri saya untuk masyarakat Takalar lima tahun ke depan,” ujarnya.

“Saya siap berkomitmen kepada masyarakat melalui Partai PDI Perjuangan dan PKB ini, agar bagaimana ke depan masyarakat memberikan amanat kepada saya untuk dapat memimpin Kabupaten Takalar agar kemudian kelak dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta pembangunan daerah secara merata dengan segala potensi yang dimiliki Kabupaten Takalar ini,” sambung IDR.

Setelah melakukan pengambilan formulir penjaringan PKB dan PDIP, selanjutnya partai akan menyeleksi seluruh calon yang telah mendaftarkan diri melalui mekanisme survei dan fit propert test.

News Feed