English English Indonesian Indonesian
oleh

Jadi Dealer Resmi Pertama dan Terbesar, Bosowa Berlian Motor Hadir di Kabupaten Morowali

FAJAR, MOROWALI — PT Bosowa Berlian Motor sebagai dealer Mitsubishi dengan jangkauan terluas di Indonesia Bagian Timur (IBT) meresmikan dealer 3S (Sales, Service, and Sparepart) Mitsubishi Fuso dan 2S (Service dan Sparepart) Mitsubishi Motors.

Hal tersebut sebagai bentuk dukungan untuk pertumbuhan industri dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Mitsubishi di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Pada acara grand opening tersebut hadir langsung Komisaris Utama Bosowa Berlian Motor, Muhammad Subhan Aksa; President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, Daisuke Okamoto, Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, serta perwakilan Bupati, Kapolres, dan Dandim Lingkup Kabupaten Morowali pada Jumat, 19 April 2024.

Daisuke Okamoto, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam sambutannya, mengatakan, bahwa Mitsubishi Fuso meresmikan dealer 3S ke-224 di Morowali, merupakan komitmen mereka untuk selalu memberikan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen di seluruh Indonesia.

“Saat ini Morowali merupakan daerah yang sangat potensial, dengan adanya tambang nikel membuat perkembangan industri semakin pesat,” katanya.

Daisuke Okamoto menyebutkan, kehadiran dealer dengan berbagai layanan purnajual yang lengkap dari dealer PT Bosowa Berlian Motor, Morowali membantu konsumen mendapatkan unit, perawatan, dan ketersediaan suku cadang yang aman untuk mendukung aktivitas bisnis konsumen.

Komisaris Bosowa Berlian Motor, Muhammad Subhan Aksa, menyampaikan, bahwa dealer yang diresmikan ini merupakan dealer resmi pertama dan terbesar di Kabupaten Morowali.

News Feed