English English Indonesian Indonesian
oleh

Bengkel Mobil di Masamba Terbakar, Pemilik Alami Luka Bakar Serius

FAJAR, MASAMBA-Kebakaran hebat terjadi di bengkel mobil Rezeki Perkasa Motor, Variasi ganti oli dan ban milik Willy di Jalan Trans Sulawesi depan RS Hikmah Masamba, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Sulsel. Peristiwa ini mengakibatkan semua isi toko ludes terbakar, Minggu, 21 April 2024.

Api mulai menyala sebelum salat Isya. Diperkirakan sekitar pukul 19.15 Wita. Api dengan cepat membakar isi toko yang isinya barang-barang variasi mobil dalam bengkel. Saat kebakaran terjadi pemilik bengkel, Willy berada di bengkel. Sementara istri dan anaknya tidak ada di tempat kejadian. Mereka sedang keluar ke rumah saudaranya.

Pemilik bengkel selamat. Hanya saja, mengalami luka serius. Dimana terjadi luka bakar pada seluruh tubuhnya. Korban selamat setelah dibantu Security Rumah sakit Hikmah dan keluarga pasien. Saksi mata, security Rumah Sakit Hikmah Masamba, Black mengatakan api sudah membesar dari dalam bengkel. “Kita masuk dalam bengkel yang terbakar. Kita dapatkan Willy dalam bengkel,”kata Black.

Menurutnya, baju dan celananya sudah terbakar. “Kami dibantu bersama warga menyelamatkan pemilik bengkel dan melarikan masuk ke rumah sakit karena semua tubuhnya 85 persen terbakar api,” kata Black.

Saksi lainnya. ghalib, mengatakan setelah mengangkat Willy. Api kembali membesar dan terdengar suara ledakan. Atap dan dinding bangunan bangunan bengkel langsung runtuh. “Tidak ada isi bengkel yang sempat diselamatkan kecuali mobil pemilik yang ada di luar bengkel,” ungkap Ghalib. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran di bengkel tersebut. (shd/*)

News Feed