English English Indonesian Indonesian
oleh

Usia Perak Lutra, Begini Harapan Muhammad Fauzi

LUWU UTARA, FAJAR — Kabupaten Luwu Utara memperingati usia perak 25 tahun pada 27 April 2024. Anggota DPR RI Dapil Sulsel III Muhammad Fauzi menitipkan sejumlah harapan dan ucapan selamat atas pencapaian pemerintah daerah dan masyarakatnya.

Anggota Fraksi Partai Golkar ini berharap ke depan, pemerintah kabupaten dan masyarakat Lutra semakin kompak. Pemkab Lutra juga diharapkan menigkatkan ruang kolaborasi dan pelibatan masyarakat.

“Begitu juga dengan layanan dasar yang terus ditingkatkan seperti kesehatan dan pendidikan serta layanan lainnya,” kata Fauzi.

Suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini mengakui masih banyak harapan yang ingin diwujudkan oleh masyarakat. Namun, di sisi lain sebagai anggota DPR RI, ia memahami keterbatasan pemerintah untuk cepat mewujudkan keinginan tersebut.

Abang Fauzi, sapaan akrabnya, mengapresiasi sejumlah capaian yang diraih Luwu Utara tahun ini. Seperti soal stunting, dimana Lutra menjadi daerah dengan prevelensi terendah di Sulsel.

“Ini tentu keberhasilan semua pihak termasuk kerja sama masyarakatnya. Semoga semakin banyak capain seperti ini ke depan,” tambahnya.

Terkait banjir di sebagian daerah, Fauzi mengatakan hal itu tak lepas dari kebijakan dan pola interaksi masyarakat dengan alam. Sehingga perlu adanya penanganan jangka panjang.

Secara pribadi, Abang Fauzi juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Lutra atas dukungan dan peran besarnya sehingga kembali terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Terima kasih karena Lutra menjadi penyumbang terbesar bagi saya. Mayoritas masyarakat Lutra menyerahkan kepercayaannya kepada saya untuk berjuang di Senayan,” tutupnya.

News Feed