English English Indonesian Indonesian
oleh

Megawati ‘Red Sparks” Akan Lawan Tim Indonesia Malam Ini

JAKARTA, FAJAR – Voli Indonesia bisa maju. Salah satu memperbanyak belajar dari luar negeri.

Daejeon Cheong Kwan Jang Red Sparks begitu antusias menyongsong laga pertandingan ekshibisi melawan Indonesia All Star malam nanti.

Buktinya, tim bola voli putri asal Korea Selatan itu datang ke Jakarta dengan kekuatan terbaiknya. Meski begitu, Ko Hee-jin selaku pelatih kepala Red Sparks menegaskan, bahwa mereka tak mengincar kemenangan.

“Daripada kemenangan yang lebih penting kasih kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia,” katanya dalam jumpa pers di Jakarta kemarin.

Alasan itu membuat Red Sparks sudah tak sabar untuk bermain di hadapan penggemar bola voli Indonesia. Apalagi, malam nanti Red Sparks diperkuat pemain Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi.

Red Sparks makin bersemangat, lantaran laga bertajuk Fun Volleyball di Indonesia Arena (siaran langsung Moji pukul 18.00 WIB) itu akan dihadiri sekitar 11 ribu penonton.

‘’Karena ada pentonon besok serta harga tiketnya yang mahal saya berharap pertandingannya panjang. Tapi mungkin saya harus bernegosiasi dulu dengan pelatih Indonesia All Star,” canda Hee-jin sambil tertawa.

Meski hanya bersenang-senang, Red Sparks tidak akan meremehkan Indonesia All Star. Mereka akan akan mengeluarkan permainan terbaik. “Mereka (Indonesia All Star) kan bagus. Saya pernah main bareng mereka dulu, enggak boleh ngeremehin juga. Pasti segan sama senior tapi profesional aja nanti,” ucap Mega, menambahkan pernyataan sang pelatih.

Sementara dari kubu tuan rumah, Indonesia All Star mendapatkan kendala. Yakni waktu persiapan yang sangat mepet. Skuad besutan Pedro Bertholomeus Lilipaly hanya mendapatkan persiapan selama dua hari.

News Feed