English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketum Kadin Sulsel Harap PSBM Jadi Wadah Memperluas Jejaring Bisnis

FAJAR, MAKASSAR — Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel mengharapkan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) sebagai wadah untuk mengembangkan potensi bisnis dan memperluas link atau jejaring bisnis. Serta merembukkan gagasan untuk peningkatan ekonomi Sulsel.

Ketua Umum (Ketum) Kadin Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras menuturkan, kegiatan ini sebagai wadah untuk mempertemukan seluruh pengusaha-pengusaha Sulsel yang berasal dari berbagai daerah bahkan yang ada di luar negeri. Sehingga potensi pengembangan jaringan bisnis akan semakin terbuka.

“Kita maknai pertemuan ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi semata tetapi akan memiliki nilai kebermanfaat untuk perekonomian Sulsel ke depan,” ucapnya, Sabtu, 20 April 2024.

Selain itu, Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini mengatakan, pertemuan ini mestinya dijadikan sebagai wadah bagi para pengusaha untuk bisa membicarakan terkait dengan perkembangan usahanya. Sehingga peluang sinergi pengembangan jejaring usaha itu sangat besar.

“Jadi di pertemuan ini nantinya kita harapkan bukan sebagai ajang untuk membanggakan diri terhadap apa yang telah kita capai. Tapi lebih kepada bagaimana kita bisa saling merangkul untuk mengembangkan usaha secara bersama-sama,” terangnya.

Bendahara Umum DPN HKTI ini juga mengatakan, ketika pertemuan tersebut berjalan baik, maka akan semakin banyak peluang usaha yang bisa dikembangkan dengan terciptanya sinergi.

“Kita berharap bisa menghasilkan prospek bisnis yang dapat di kembang di Sulsel khususnya Makassar. Agar bisa tercipta lapangan kerja bagi masyarakat,” bebernya.

News Feed