English English Indonesian Indonesian
oleh

PSMTI Sulsel Buka Bersama dengan Ratusan Anak Yatim di Masjid Hj Siti Mang

Sementara itu, Das’ad Latif turut menyampaikan terima kasih kepada PSMTI yang mengadakan buka puasa bersama di masjidnya. Apalagi bersama dengan anak yatim.

Dia pun mendoakan agar para pengurus PSMTI diberikan rezeki yang lancar dan PSMTI terus eksis, sehingga pada Ramadan berikutnya bisa melaksanakan kembali. “Mudah-mudahan bikin lagi di masjid ini,” harap Das’ad.

Acara buka puasa bersama ini juga dihadiri dari para perwakilan organisasi dan instansi. Diantaranya perwakilan
Pangdam XIV Hasanuddin, Pangkopsud II , dan Perwakilan Kapolda/Polrestabes Makassar, dan dari Danlanud Hasanuddin.

Kemudian, hadir Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga, Ketua PHRI Makasar Kwandy Salim, Raymond Arfandy mewakili REI Pusat, Ketua Apindi Sulsel Suhardi, Ketua REI Sulsel
Mahmud Lambang dan jajarannya.

Hadir juga Ketua masjid Ceng Ho H Jhon Adam, Kiplongan Akemah dari Summerecon Group, dan CEO BRI Hendra Winata, dan Ketua Yayasan Wijaya Kusuma Johan Sumawi. Kemudian sejumlah dari Lions Club.

Hadir Ketua Wilayah Lion Club, David Gozal dan Tri Wijaya selaku Presiden Lions Club Makassar Merdeka. Kemudian dari Lions Club Makassar Satu dan Makassar United.

Termasuk dihadiri beberapa ketua-ketua PSMTI dari kabupaten yang ada di Sulsel. Diantaranya, Ketua PSMTI Parepare Loekito Sudirman, Ketua PSMTI Wajo Surahman Wijoyo, Ketua PSMTI Gowa Eleandy Ho, Ketua PSMTI Takalar Pdt. Hardi Ruslim, dan PSMTI Bone yang diwakili Nasir Wijaya.

Buka puasa bersama dengan anak yatim ini merupakan program rutin PSMTI Sulsel yang sudah bertahun-tahun dilaksanakan setiap Ramadan. (mum)

News Feed