English English Indonesian Indonesian
oleh

Isnayani Tantang Petahana di Bulukumba

Dalam Pilkada 2024, Isnayani bertekad menunjukkan bahwa meskipun tidak terpilih dalam Pileg, keberuntungannya berada di Pilkada 2024.

“Saya akan menunjukkan bahwa walaupun tidak terpilih bukan karena kurangnya popularitas, ini mungkin belum saatnya. Allah telah menyiapkan tempat yang lebih baik bagi saya, yaitu di eksekutif,” tukasnya.

Sekretaris PKS Bulukumba, Lukman, menyatakan bahwa hingga saat ini ada tiga Bakal Calon Bupati yang telah mengambil formulir pendaftaran ke PKS, namun hanya Isnayani yang serius mengembalikannya.

“Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 16 April, namun kita akan menunggu kondisinya nanti karena berdasarkan pengalaman sebelumnya, masih banyak yang mendaftar hingga malam menjelang penutupan,” kata Lukman.

Beberapa tokoh, termasuk Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf, telah melakukan komunikasi dengan PKS terkait penutupan pendaftaran bakal calon bupati. “Yang menghubungi adalah pak bupati untuk menanyakan mengenai penutupan pendaftaran bakal calon bupati,” kata Lukman. (akb/ham)

News Feed