English English Indonesian Indonesian
oleh

Kejari Makassar Gelar Pasar Murah

FAJAR, MAKASSAR– Kejaksaan Negeri Makassar bekerja sama Bulog Cabang Makassar melaksanakan Gerakan Pangan Murah (GPM) dalam rangka Bulan Suci Ramadan 1445 H / 2024 M. Gerakan pangan murah, Bulog Cabang Makassar menyediakan beberapa bahan komiditas pangan yaitu beras SPHP 5 kg, terigu, gula, ninyak goreng, telur, bawang merah, dan Bawang Putih.

Adapun komiditas yang disediakan dijual dibawah harga pasar dan telah disebarkan sebanyak 700 kupon kepada masyarakat. Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat Kota Makassar terbukti dengan banyaknya jumlah masyarakat yang memadati lokasi kegiatan, Kamis (28/03/2024).

Kepala Kejaksaan Negeri Makassar, Andi Sundari mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka merespons perkembangan inflasi global yang terjadi di tengah pemulihan ekonomi domestik seperti kenaikan beberapa harga pangan khususnya menjelang hari raya
Idulfitri 1445 H/2024 M.

“Menyikapi kondisi tersebut, dilakukan berbagai langkah strategis, sinergis, responsif dan tepat sasaran dalam menyikapi potensi Inflasi salah satunya melalui kegiatan gerakan pangan murah seperti yang dilaksanakan oleh pihak Kejaksaan Negeri Makassar dan keterlibatannya dalam TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah) Kota Makassar,” ucapnya. (edo)

News Feed