English English Indonesian Indonesian
oleh

Masjid Kubah 99 Asmaul Husnah Maksimal Layani Jemaah di Bulan Ramadan

MAKASSAR, FAJAR — Sepanjang Ramadan hampir semua masjid pasti berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada jemaah. Utamanya masjid besar yang dikelola pemerintah.

Ada banyak layanan yang diberikan. Mulai dari memastikan kenyamanan salat hingga menyediakan berbagai macam menu buka puasa kepada jemaah.

Inilah yang sedang dilakukan Pengurus Masjid Kubah 99 Asmaul Husna milik Pemprov Sulsel. Mereka ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memanfaatkan setiap fasilitas serta pelayanan yang disediakan di sana.

Sebagaimana hal itu ditegaskan kembali Sekertaris Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, Usman Sofian saat menggelar audiensi dengan Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Senin malam, 25 Maret 2024, usai salat tarawih.

Dalam kesempatan itu, Usman Sofian turut melaporkan kemajuan kepengurusan DKM Masjid Kubah 99 Asmaul Husna pasca dikukuhkan pada Senin, 18 Maret, pekan lalu.

“Alhamdulilahh kondisi fisik masjid, baik prasarana maupun keadaan lingkungan sekitar seperti kebersihan dan lain-lain, serta pelayanan ibadah untuk jamaah, akan terus kita maksimalkan,” ucapnya.

Selain itu, Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Makassar ini juga menyampaikan bahwa dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan, DKM Masjid Kubah 99 Asmaul Husna akan melaksanakan kegiatan syiar Islam melalui program Gebyar Ramadan Berbagi Bahagia.

“Ada beberapa kegiatan lomba akan kami laksanakan, yaitu lomba Asmaul Husna, shalawat, konten ayo ke masjid, mewarnai untuk anak-anak, hingga lomba beduk takbiran,” ucapnya.

News Feed