English English Indonesian Indonesian
oleh

Kerukunan Keluarga Rante Balla Makassar dan Sekitarnya Gandeng Yayasan Sandi Karsa Buka Puasa Bersama

“Kami juga sangat senang menjadi tuan rumah pada acara ini, sehingga sekaligus memperkenalkan RS Sandi Karsa dan Politeknik Sandi Karsa adalah milik orang Luwu (Rante Balla) dan semoga dapat bermanfaat seluas-luasnya untuk keluarga besar dan masyarakat umum dalam memberikan pelayanan kesehatan dan juga sektor pendidikan,” tandasnya.

Penasehat KKRB, Dr dr Ishaq Iskandar MKes menyampaikan apresiasi yang besar atas giat buka puasa bersama yang dilakukan KKRB. Agenda silaturahmi ini diharapkan dapat merangkul persatuan antara pengurus KKRB. Dalam agenda ini, Kepala Diskes Sulsel ini bertindak sebagai penceramah.

“Alhamdulillah di KKRB ini luar biasa toleransinya, sangat majemuk, menjaga silaturahmi,” kata Kepala Dinas Kesehatan Sulsel ini.

Ratusan orang memadati buka puasa bersama ini. Seluruh pengurus, anggota, dan Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Rante Balla yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya, para tokoh Rante Balla, dan pegawai RS Sandi Karsa.

Turut hadir dalam buka puasa bersama tersebut Ketua Dewan Pembina Yayasan Sandi Karsa Hj Hardayan SE, Direktur RSUD Haji Pemprov Sulsel dr. Evi Mustikawati Arifin, dan Ketua KKLR Hasbi Syamsu Ali, serta para pembina KKRB lainnya. (uca)

News Feed