English English Indonesian Indonesian
oleh

BNN Rayakan HUT ke-22 dengan Buka Puasa Bersama

MAKASSAR, FAJAR — Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 BNN melalui kegiatan buka puasa bersama yang berlangsung di Ballroom Hotel D’Maleo, Makassar, Jumat, 22 Maret 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia itu mengusung semangat penguatan kolaborasi dalam mewujudkan profesionalisme menuju Indonesia bersinar.

Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol Drs Guruh Ahmad Fadiyanto, mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dalam rangka HUT ke-22 BNN tersebut dilangsungkan secara khusus untuk internal. Bertujuan untuk menguatkan silaturahmi antara pegawai BNNP Sulsel.

“Kia ingin bisa bersilaturahmi, komunikasi di antara teman-teman BNN, temanya ‘Penguatan Kolaborasi dalam Mewujudkan Profesionalisme Menuju Indonesia Bersinar,” ucapnya ditemui di sela-sela kegiatan, kemarin.

Guruh berharap, di usia barunya BNN mampu bersinergi dengan seluruh stakholder terkait, tak terkecuali masyarakat dalam upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba di Sulsel.

“Seperti kita tahu, wilayah Sulsel ini tengah dan timur, dengan wilayah atau perairan yang luas, sehingga barang (narkoba) akan mudah masuk, oleh sebab itu kita ingin meminimalisaai kondisi itu, semua peredaran bisa kita ungkap,” tegasnya.

Sementara itu, melalui tayangan langsung dari Jakarta yang ditampilkan dalam kegiatan tersebutu, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Marthinus Hukom mengajak seluruh pihak untuk menekan tingkat prevalensi penyalahgunaan narkotika menjadi serendah mungkin.

News Feed