English English Indonesian Indonesian
oleh

Video Viral Mulan Jameela-Maia Estianty Tak Saling Sapa

Jakarta, FAJAR- Maia Estianty dan Mulan Jameela tanpa sengaja bertemu di acara ulang tahun Anang Hermansyah pada Senin (18/3) lalu. Videonya viral, kemarin.

Pesta ulang tahun Anang Hermansyah yang ke-55 tahun itu dihadiri oleh sejumlah musisi dan seleb Indonesia termasuk Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan Mulan Jameela.

Kehadiran Maia Estianty dan Mulan Jameela di satu acara yang sama langsung menjadi perhatian publik.
Dalam sejumlah jejak foto yang beredar di akun Instagram @rumpi_gosip, Maia Estianty dan Mulan Jameela tampak tak bertegur sapa satu sama lain.

Mulan Jameela tampak asyik mengobrol dengan Astrid Kuya, istri Uya Kuya, sementara Maia Estianty mengabadikan foto bersama Rossa dan Anang Hermansyah.

Aksi saling sibuk masing-masing itu langsung menyita perhatian publik. Warganet menduga bahwa Mulan Jameela sebenarnya mengetahui keberadaan Maia Estianty dari jauh. Begitu juga dengan Maia Estianty yang menyadari kehadiran Mulan Jameela.

“Pura-pura nggak lihat, pasti suaranya kan hafal,” komentar warganet dilansir Insertlive, kemarin.

“Dasar pelakor,” sindir warganet lain.

“Muljem be like ‘ada mantan bos, pura-pura sibuk ngobrol ah’,” kata yang lain.

Diketahui, hubungan Maia Estianty dengan Mulan Jameela tampak belum membaik. Maia Estianty dikatakan kesal karena Mulan Jameela menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Ahmad Dhani yang berujung ke perceraian. (int/zuk)
Foto: Ricardo/JPNN

News Feed