English English Indonesian Indonesian
oleh

Usungan PDIP untuk Pilwalkot Makassar, Andi Suhada Sebut Semua Kader Berpotensi

FAJAR, MAKASSAR – Ketua PDI Perjuangan Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile turut memberikan komentar terkait nama-nama yang didorong untuk maju dalam pemilihan walikota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Menurut Andi Suhada, nama-nama seperti Rudi Pieter Goni, Risfayanti Muin, Mesakh Raymond Rantepadang, dan dr Fadli Ananda merupakan kader potensial PDI Perjuangan. Semuanya punya kans untuk bertarung. “Bagus, kader-kader potensial semua yang dimiliki PDI Perjuangan,” ungkap Andi Suhada, Kamis (21/03/2024).

“Nama kader yang terpilih jadi AD (anggota dewan) kemarin juga ada dr Udin Malik, Tenri Uji dan bendahara DPC Andi Nabila juga patut di perhitungkan. Mereka ini mewakili milenial yang ada di DPC PDIP Makassar,” lanjutnya.

Selain keempat nama tersebut, adapula nama Andi Suhada yang ikut diusung untuk maju kontestasi Pilwalkot. Baginya, apapun instruksi partai nantinya mesti dijalankan. “Siap tidak siap harus siap untuk partai dan ini berlaku semua untuk kader yang dipersiapkan untuk ikut kontestasi,” tambah Wakil Ketua DPRD Makassar ini.

“Intinya semua kader yang memang mau berjuang untuk partai kita dorong semua,” tandas Andi Suhada.

Sebelumnya, Ketua BP Pemilu PDI Perjuangan Makassar, Raisuljaiz membeberkan nama-nama yang akan diusung untuk maju dalam Pilwalkot 2024. Mereka adalah Andi Suhada, Dokter Fadli Ananda, Rudi Pieter Goni, Risfayanti Muin, dan Mesakh Rantepadang. Pihaknya pun siap berkoalisi dengan partai-partai yang punya kesamaan visi-misi untuk memajukan kota Makassar jauh lebih baik. (*/)

News Feed