English English Indonesian Indonesian
oleh

Temui Ketua Hanura Sulsel, Andi Rahim Siap Bertarung di Pilkada Luwu Utara

FAJAR, LUTRA-Hadapi Pilkada 2024, Andi Abdullah Rahim mulai bersiap. Dia pun sudah menjajaki partai.

Mantan aktivis teknik elektro Unhas dan memiliki sejumlah pengalaman organisasi, seperti mantan ketua KONI, Pemuda Pancasila, HIPMI, dan ketua DPC PKS Luwu Utara ini telah membulatkan tekadnya untuk mengabdi di daerah yang disebut sebagai bumi lamaranginan.

Setelah bertemu dengan beberapa tokoh, seperti ketua DPW PKB, ketua DPD Gerindra, dan yang terakhir, bersilaturahmi dengan tomakaka sekaligus ketua DPD partai Hanura Sulsel, Kolonel (Purn) Ir. Amsal Sampetondok di kediamannya, Jalan Ance Daeng Ngoyo, Makassar, pada Selasa (19/4/2024). Andi Rahim menyatakan, silaturahmi dibutuhkan untuk mempertegas diri dan membangun koalisi menjelang pilkada pada bulan November mendatang.

Ketua Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok, menyambut baik keinginan Andi Rahim untuk maju dalam pilkada di Lutra nantinya. “Semua memiliki kesempatan, termasuk Andi Rahim, seorang pemuda yang visioner, memiliki jejaring dan kawan yang luas,” ucap Owner Benhil Group ini.

Beberapa hasil survei menunjukkan tingkat popularitas yang tinggi bagi Andi Rahim sebagai bakal calon Bupati Lutra periode 2024-2029 ini.

Sejak tahun 2021 hingga sekarang, telah dilakukan pemetaan (mapping) untuk mengetahui tingkat popularitas dan keterwakilan masyarakat di daerah yang memiliki sumber daya pertanian ini. “Hampir 50 ribu hektar daerah pertanian yang membutuhkan sumber daya dalam membantu petani ke depan,” kata mantan anggota DPRD Lutra ini. (*/)

News Feed