English English Indonesian Indonesian
oleh

Hasil Lengkap Piala FA, Liga Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, dan Prancis

FAJAR. MANCHESTER—Sejumlah pertandingan di lima liga top Eropa tersaji Minggu malam hingga Senin pagi.

Di Piala FA Inggris, Manchester United menang dramatis atas Liverpool di babak delapan besar. Amad Diallo mencetak gol di menit ke-121 babak perpanjangan waktu untuk memastikan  Setan Merah lolos semifinal dengan kemenangan 4-3.

Sebelumnya, Scott McTominay membawa MU unggul lebih dulu yang kemudian dibalas Mac Allister dan Mohamed Salah. MU menyamakan kedudukan di menit 87 berkat gol Antony.

Liverpool kembali memimpin di menit ke-105 berkat gol Harvey Elliott yang dibalas Marcus Rashford pada menit ke-112 sebelum drama terjadi di akhir laga.

Hasil tak kalah dramatis diraih Chelsea yang mengalahkan Leicester City dengan skor 4-2 lewat dua gol injury time. Marc Cucurella dan Cole Palmer langsung membawa Chelsea unggul 2-0 di babak pertama. Namun, Leicester bisa menyamakan kedudukan melalui bunuh diri Alex Disasi pada menit ke-51 dan gol Stepy Mavididi  pada menit ke-62.

Kartu merah Callum Doyle di menit ke-73 membuat tim tamu menyerah. Pada menit ke-90+2, Carney Chukwuemeka mencetak gol ketiga Chelsea. Setelah itu, pada menit ke-90+8′, Noni Madueke memastikan Chelsea menang 4-2.

Sebelumnya, Manchester City menang 2-0 atas Newcastle United untuk lolos semifinal. Bernardo Silva jadi pahlawan berkat golnya di menit ke-13 dan 3-1.

Di liga, PSG, Barcelona, AC Milan, hingga Borussia Dortmund semuanya meraih hasil meyakinkan dan berpesta gol di liga masing-masing.

Sementara Juventus, Inter Milan, Napoli, AS Monaco, dan Aston Villa yang sedang bersaing di empat besar Premier League Inggris hanya mampu bermain imbang.

News Feed