English English Indonesian Indonesian
oleh

Persit Kartika Chandra Kirana dan Perempuan Jenggala Baksos Bazar 4.000 Paket Sembako

“Selain itu ada juga paket-paket sembako yang disalurkan kepada panti-panti asuhan. Kami ingin memaknai acara ini dengan berbagi bersama sesama manusia,” jelasnya.

Sebelumnya, juga menyerahakn 4 ribu paket sembako yang dijual murah kepada Kuningan dan Jakarta Selatan. Adapun pembeli sembako tersebut berasal dari kalangan masyarakat menengah ke bawah.

“Ini yang kita jual ada beras murah, beras medium, jadi harganya memang di bawah pasar,” ujarnya.

Kegiatan bazar sembako murah akan terus dilakukan di sejumlah wilayah di Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai upaya Perempuan Jenggala untuk membantu masyarakat.

“Kita juga membantu masyarakat di beberapa kota. Jadi gak hanya di Jakarta, tapi kita juga bikin di bali, Makassar, palu, Yogyakarta, Lampung, sampai IKN juga kita akan menyelenggarakan,” pungkasnya.

Dalam rangka Hut ke 78 th Persit, Ketua Persit KCK Hasanudin Ibu Mia Bobby Rinal Makmun menjelaskan mengadakan program sembako murah di 3 lokasi yaitu di Makasar 4000 paket berisi beras medium SPHP 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter dengan harga rp 80.000 per paket, selain itu ada juga paket2 sembako yang disalurkan kepada panti-panti asuhan. (mum)

News Feed