English English Indonesian Indonesian
oleh

Ria Ricis Kepergok Pegangan Tangan dengan Pria Lain, Padahal Proses Cerai Belum Selesai

Jakarta, FAJAR – Ria Ricis kepergok berpegangan tangan dengan pria lain. Padahal, dia tengah proses cerai dengan Teuku Ryan.

Ibu satu anak itu diketahui membuat video TikTok dengan pria bernama Belly Iverzon yang berprofesi sebagai stylist. Dalam video itu, Ria Ricis tampil menggunakan busana berwarna putih bak pengantin dengan riasannya yang terlihat lebih bold.

Riasan dan busana tersebut merupakan hasil tangan Belly Iverzon. Ia membuat video tersebut sebagai portofolio. Dalam video itu, sang stylist awalnya seorang diri. Kemudian ia memanggil Ria Ricis yang membisikkan sesuatu.

Tak disangka, Belly Iverzon memegang tangan Ria Ricis yang menggunakan sarung tangan. Ria Ricis pun terlihat langsung melepaskan genggaman tangan Belly Iverzon dan melangkah mundur.

Video itu kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @angga_tok_ezt dan mengundang reaksi julid warganet. Ada yang berkomentar bahwa Ria Ricis tidak sepantasnya berpegangan tangan dengan pria lain, terlebih statusnya belum resmi bercerai dari Teuku Ryan.

“Biar pakai sarung tangan 5 biji pun tebalnya, itu gak pantes aja depan kamera pegang-pegangan gitu. Risih aja, selama belum ketuk palu,” tulis akun ad** dilansir Insertlive, Kamis (14/3/2024).

Namun, ada pula warganet yang pasang badan membela Ria Ricis. Mereka mengaku melihat adanya gerak-gerik tidak nyaman dari Ria Ricis saat tangannya digenggam meskipun menggunakan sarung tangan.

“Itu ga bersentuhan langsung, Icis pakai sarung tangan,” kata akun Caha***. (bs/zuk)

News Feed