English English Indonesian Indonesian
oleh

Berbuka di MaxOne Hotel, Ayam Panggang Malaya dan Mongolian BBQ Tetap Jadi Favorit

FAJAR, MAKASSAR-MaxOne Hotel & Resort Makassar kembali memperkenalkan Paket Buka Puasa All You Can Eat dengan tema Pa’Buka yang menarik. Itu dikenalkan pada kegiatan Ramadan Kareen Client and Media Gathering Maxone, Jumat, 15 Maret.

Paket ini menawarkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa dengan berbagai menu lezat yang dirotasi setiap harinya. Mulai dari takjil, makanan utama, hingga makanan penutup, tersedia sebanyak 40 jenis menu untuk dinikmati oleh para tamu.

Marketing Executive Maxone Hotel, Muh Syukur menjelaskan, dalam paket ini, terdapat juga Signature menu seperti Ayam Panggang Malaya dan Mongolian BBQ yang menjadi favorit banyak orang. Semua hidangan istimewa ini dapat dinikmati dengan harga terjangkau, hanya Rp99 ribu per orang.

Selain Max Bistro Restaurant, para tamu juga dapat memilih venue berbuka puasa yang menarik, seperti suasana taman di Max Garden atau di rumah kaca Max Cabana. Hal ini menjadikan paket ini cocok untuk acara berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, rekan kerja, maupun kolega.

Tidak hanya itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar juga memberikan promo spesial untuk menginap selama bulan Ramadan dengan harga Rp490 ribu per malam. Harga ini sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang, yang dapat langsung di booking melalui website resmi hotel.

MaxOne Hotel & Resort Makassar terletak di Jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar, dengan lokasi yang sangat strategis. Hotel ini menawarkan 155 kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, seperti Lobby Lounge, MaxBistro Suki & Cuisine, Max Garden, Max Chapel, Max Ballroom, Ruang Rapat, Kolam Renang, Pusat Kebugaran, Max Spa, ATM, dan Tempat Parkir yang luas.

News Feed