English English Indonesian Indonesian
oleh

Tawarkan Akademisi dan Masyarakat Umum, Hotel Unhas Convention Hadirkan Menu BBQ untuk Buka Puasa

MAKASSAR, FAJAR — Selama Ramadan, Hotel Unhas Convention Makassar meluncurkan promo spesial buka puasa dan menginap.

Mengusung konsep BBQ Cafe Ramadan, Hotel Unhas convention menyajikan beragam menu spesial untuk buka puasa.

Sesuai tema yang diusung, pengunjung yang berbuka puasa di hotel Unhas Convention akan disugukan dengan menu bakar-bakaran atau BBQ ala Hotel Unhas Convention, juga beragam menu prasmanan dan desert serta aneka takjil yang bakal melengkapi buka puasa di sini.

General Manager Hotel Unhas Convention Makassar, Budi Arto mengatakan, selain promo buka puasa, Hotel Unhas Convention juga menawarkan promo kamar. Promo ini berlaku selama 10 Maret hingga 9 April 2024.

“Kalau promo buka puasa dibanderol hanya Rp75 ribu, para pengunjung sudah bisa menikmati semua menu yang disiapkan sepuasnya. Sedang promo kamar cukup Rp450 ribu sudah termasuk kamar deluxe, sahur atau sarapan, makan malam dan takjil,” tambahnya.

Kata Budi, bagi masyarakat yang ingin buka puasa bersama teman, kolega, juga ada penawaran istimewa yakni beli 10 gratis 1.

“Kami sudah buka reservasi mulai pukul 15.00 -21.30 Wita. Jadi yang ingin reservasi bisa menghubungi kami atau datang langsung ke Hotel Unhas Makassar Jl Perintis Kemerdekaan KM 10 (Kampus Unhas),” tutupnya. (wis)

Ikuti saluran Harian Fajar di WhatsApp: https://whatsapp.com/channel/0029VaIAxg8GzzKPCmzfdV1A

News Feed