English English Indonesian Indonesian
oleh

Prospek Penjualan Ruko Kembali Cerah

FAJAR, MAKASSAR- Prospek penjualan ruko tahun ini cukup menjanjikan. Terlihat dari penjualan Mutiara Property yang sukses memasarkan seluruh Ruko Sapphire untuk tahap ketiga. Ada 15 unit yang sudah sold out.

Promotion Officer Mutiara Property, Riany menuturkan bahwa Ruko Sapphire adalah ruko multifungsi dalam kawasan Vila Mutiara Summarecon Mutiara Makassar, kini telah habis terjual.

Untuk menyambut tren positif penjualan tersebut, pihaknya berencana kembali membuka penjualan Ruko Sapphire tahap keempat Maret ini.

Di tahap empat ini, Ruko Sapphire memiliki beberapa keunggulan, salah satunya letak yang semakin di depan. Ruko Sapphire tahap empat ini sama-sama tetap menghadap ke arah jalan utama.

“Rukonya punya model sama, yang beda hanya ini tahap empat semakin depan lagi posisinya,” ucapnya. Untuk harga, pihaknya belum mengeluarkan detail harga untuk Ruko Sapphire tahap empat tersebut.

Marketing Manager Mutiara Property, Umi Farida mengatakan kesuksesan penjualan Ruko Sapphire dipengaruhi beberapa faktor, salah satunya letak yang stategis. Berada dalam kawasan Vila Mutiara, kawasan padat penduduk, di lokasi tersebut berkisar 4.500 kepala keluarga

Ruko Sapphire merupakan ruko dengan konsep multifungsi. Lantai satu bisa digunakan sebagai tempat usaha, dan lantai dua bisa digunakan sebagai tempat tinggal. Selain itu, lebar jalanan utamanya 17 meter dan memiliki parkiran mobil 7 meter.

Dengan segala keunggulannya, Ruko Sapphire sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis usaha.
“Mulai minimarket, apotik, coffee shop, toko HP, aksesoris, fashion, dan usaha lainnya,” terangnya. (sae/lin)

News Feed