English English Indonesian Indonesian
oleh

Dian Risty Pamer 38 Koleksi Terbaru di Pinrang

FAJAR, PINRANG – Menjelang Hari Ulang Tahun ke-10, brand busana muslim Dian Risty melakukan road show di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. 

Co-Founder Brand Dian Risty Agung Kurniawan mengatakan pihaknya memilih Pinrang karena di kota tersebut memiliki komunitas sahabat dianristy salah satu yang terbesar di Sulsel. Tak herah jika memilki animo yang tinggi

Dianristy mengeluarkan 38 koleksi terbaru sekaligus merupakan koleksi untuk menyambut hari raya Idulfitri yang ditampilkan dalam fashion show. 

“Koleksi kali ini didominasi oleh perpaduan aplikasi mewah sepert seguin dan tule untuk menambah kesan glamour saat dikenakan di hari raya,”ungkap Agung.

Ia juga menyebut konsep desain pada koleksi terbarunya ini, dianristy mengeluarkan motif pattern baru geometric dan abstract yang diaplikasikan bahan satin premium serta mengeluarkan logo terbaru DR dengan material heat rubber. 

“Kami mengeluarkan 38 koleksi dengan style elegan diantaranya 6 menswear dan 32 womenswear dengan look casual glam, full color, simple, ringan dan nyaman dikenakan terutama pada saat hari raya,”ujar Agung.

Koleksi terbaru dianristy ini menggunakan material Satin premium, silk, voal, ceruty, seguin, tulle, knit, organza, print, crystal Austrian, plat, sablon rubber, cvc prgue, beat rubber dengan silhouette A-line dengan potongan pada bagian pinggang. 

“Sedangkan untuk tone colour, kami masih menggunakan warna hitam sebagai identitas dianristy serta warna bold lainnya seperti Navy, bronze, maroon, army, burgundy, dark grey serta warna warna brignt lamnya sepert Iune. silver dan dusty mimi,”ucapnya. (irm)

News Feed