English English Indonesian Indonesian
oleh

Targetkan Transaksi Rp100 Miliar, Perseroda Maros Gandeng BTN Gelar Property Expo di Mal Panakkukang

MAKASSAR, FAJAR — Perseroda Kabupaten Maros bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) akan menggelar Maros Property Expo.

Kegiatan bakal dilakukan selama tiga hari, menghadirkan puluhan booth yang akan memperlihatkan berbagai tawaran perumahan yang terletak di Maros. Digelar di Mal Panakkukang, 1-3 Maret 2024.

Hal ini sebagai salah satu cara membantu masyarakat Maros menemukan hunian, sekaligus membantu pengembang perumahan memasarkan unit propertinya.

Direktur Utama Perseroda Maros, Saharuddin Ridwan, mengatakan jika Maros menjadi incaran pengembang karena kemudahan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Maros kepada investor.

“Kami melihat peluang untuk membantu pemerintah Maros meningkatkan pendapatan daerah serta membantu pengembang,” ujarnya, Kamis, 29 Februari 2024.

Belum lagi event ini diharapkan oleh Bupati Maros dapat memenuhi target penjualan mencapai Rp100 miliar. Sehingga untuk menjangkau itu, diminta lebih banyak pengunjung.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan di Makassar, dengan harapan dapat mencapai transaksi sebanyak itu,” ucapnya.

Saharuddin menyebut alasan menyelenggarakan event ini karena banyak pengembang yang melirik Maros. Terutama terkait subsidi yang diberikan oleh pemerintah Maros.

Wakil Kepala Cabang BTN Panakkukang, Dedy Rahadian mengatakan pihaknya melihat potensi besar di Maros yang merupakan kota yang berkembang pesat, khususnya dalam sektor perumahan.

Apalagi mereka melihat banyak mitra bergabung dalam pameran, sehingga memutuskan untuk menjadi sponsor tunggal. Mengingat potensi besar yang dimiliki Maros sebagai kota yang berkembang.

News Feed