English English Indonesian Indonesian
oleh

Mamminasata Tambah Satu Daerah, Pastikan Akses ke Stadion Baru Pakai Jalan Baru

”Makassar punya banyak masalah perkotaan. Sehingga, dengan pembangunan yang terpadu, Pak Presiden menggambarkan, Makassar nantinya bisa seperti Shenzen di Cina. Karena beberapa fasilitas penting memang menjadi konsen Pak Presiden,” kata Danny.

Perspektif Gowa

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menjadi salah satu kepala daerah yang ikut mendampingi Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin ke Istana Negara bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Selasa, 27 Februari.

Adnan mengatakan mereka membahas konsep pembangunan Kawasan Mamminasata. Konsep ini akan sangat berdampak positif bagi Gowa dari segi perekonomian. Utamanya dari sisi perekonomian.

“Kita memiliki kepentingan terkait keberlanjutan pembangunan Kawasan Strategis Nasional Mamminasata,” ucapnya.

Dengan hadirnya kawasan ini akan menambah perputaran ekonomi masyarakat Mamminasata dan Sulsel secara keseluruhan. Dengan sisa waktu pemerintahan yang hanya tujuh bulan lagi, hal itu bisa mewujudkan pengembangan kawasan.

Baginya, saat ini progres Mamminasata bisa terwujud dengan kolaborasi dan mengefektifkan waktu. Apalagi, Maminasata dengan masuknya Pangkep, menjadi Kawasan Strategis Nasional. (wid-wis-an-uca/zuk)

News Feed