English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC SPPI Bersatu PT Pelindo Jasa Maritim: Bersama Manajemen, Jaga Kekompakan dan Sinergi

FAJAR, MAKASSAR – Pengurus DPC SPPI (Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia) Bersatu Subholding PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) periode 2023-2026 berkomitmen untuk menjaga sifat kritis dan juga meningkatkan produktivitasnya pada saat yang bersamaan untuk kemajuan perusahaan.

“Mari menjaga sifat kritis dan di saat bersamaan meningkatkan kinerja serta produktivitas kita semua untuk kemajuan Perusahaan dan peningkatan kesejahteraan yang berkelanjutan,” kata Muhammad Rizal sebagai Ketua Umum DPC SPPI SPJM.

Kini, Rizal telah berhasil membentuk kepengurusan yang resmi dilantik dan dikukuhkan pada Selasa, 20 Februari 2024. Adapun susunan kepengurusannya diperkuat oleh Makmur Syam (Wakil Ketua I), Zulfikar (Wakil Ketua II), dan Adnan Arifin (Wakil Ketua III). Sedangkan Muhammad Sjarief  Karim diangkat menjadi Sekretaris dengan wakilnya Muhammad Taqwa, dan Yusman sebagai Bendahara dengan wakilnya Tri Wahyunita.

Susunan kepengurusan ini juga terdiri dari Koordinator Wilayah dan 8 Bidang.Kedelapan bidang itu antara lain Bidang I Hubungan Industrial, Hukum, dan Advokasi. Bidang II Organisasi dan Kaderisasi, Bidang III Kajian Strategis Kesejahteraan Pekerja, dan Bidang IV Kesekretariatan.

Lalu ada Bidang V Humas dan IT, Bidang VI Agitasi dan Propaganda, Bidang VII Antar Lembaga, dan Bidang VIII Rohani, Seni dan Olahraga.

Hadir dalam kesempatan pengukuhan tersebut, Perwakilan Direksi PT Pelindo Jasa Maritim, Ketua umum SPPI Dodi Nurdiana berikut Sekjennya, Kemal Akhyar,  Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, diwakili Kepala Seksi Jaminan Sosial, Fahrul Rasyid.

News Feed