English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC SPPI Bersatu PT Pelindo Jasa Maritim: Bersama Manajemen, Jaga Kekompakan dan Sinergi

Pegurus baru DPC SPPI (Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia) Bersatu PT Pelindo Jasa Maritim periode 2023-2026 yang dilantik oleh Enriany Muis ini, berlangsung lancar.

Enriany Muis, Regional Head 4 Pelindo Makassar dalam sambutannya usai melantik dan mengukuhkan Pengurus DPC SPPI Bersatu PT Pelindo Jasa Maritim dan Pengurus DPC Pelindo Regional 4 Makassar menyampaikan harapannya agar SPPI dan manajemen bisa menjaga kekompakan.

“Kami berharap kepada SPPI dan management, bisa menjaga kekompakan, sinergi dan mengutamakan tujuan perusahaan,” kata Enriany.

SPPI, lanjutnya, bersama management menjalin simbiosis mutualisme. Saling bersinergi, saling memahami kondisi secara keseluruhan.

“Tujuannya adalah karyawan bisa tumbuh dan sejahtera,” tandasnya.

Menurutnya, SPPI Bersatu adalah mitra sejati dalam mendukung dan memajukan perusahaan. Dan SPPI tentunya, juga managemen mengharapkan dukungan dan masukan dari seluruh karyawan untuk kebaikan dan kemajuan bersama.

Olehnya, manajemen harus mengakomodasi keinginan karyawan. Di sisi lain juga harus melihat kondisi perusahaan. (ams)  

News Feed