English English Indonesian Indonesian
oleh

Dibawah Pimpinan Yasser Latief, Apersi Sulsel Masa Bakti 2023-2027 Akan Dilantik Maret 2024

FAJAR, MAKASSAR — Persiapan pelantikan Pengurus Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulsel 2023-2027 kini sudah 90 persen.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Bianca Vienna Nawara Huswan. “Persiapan pelaksanaan Pelantikan Pengurus DPD APERSI Sulsel masa bakti 2023-2027 dan Rapat Kerja Daerah sudah rampung 90 persen,” katanya kepada FAJAR, Sabtu, 24 Februari 2024.

Lebih lanjut, Bianca Vienna menuturkan, bahwa pada acara pelantikan dan rakerda akan dirangkaikan dengan penandatanganan MoU bersama mitra perbankan dan mitra material bangunan.

“Kemudian dilanjutkan dengan upgrading anggota DPD APERSI Sulsel,” tuturnya.

Sebelumnya, Apersi Sulsel menggelar rapat yang membahas susunan pengurus serta kesiapan pelantikan. Rapat berlangsung di Kantor DPD Apersi Sulsel Kompleks Lily No.A/11, RT.003/RW.04, Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Kamis, 22 Februari.

Dalam kesempatan itu hadir Sekretaris Apersi Sulsel Irwan Hasan, Ketua OKK Darwis Daeng Nai, dan sejumlah pengurus lainnya.

Jika tidak ada aral melintang, Pengurus Apersi Sulsel rencananya dilantik pada 5 Maret 2024.

Sejumlah program kerja mulai digodok Apersi Sulsel, utamanya dalam membantu masyarakat memiliki hunian tetap. Apersi punya target membangun 10 ribu rumah subsidi pada tahun 2024 ini.

Rumah subsidi itu tersebar di berbagai kabupaten/kota. Seperti di Gowa, Maros, Parepare, Takalar, dan sejumlah kabupaten/kota lainnya. (ams)  

News Feed