English English Indonesian Indonesian
oleh

Suami Ketua DPRD Sulsel Klaim Kantongi 10.746 Suara di Dapil II Makassar

FAJAR, MAKASSAR- Caleg Partai Golkar  Dapil II Makassar M. Yulianto Badwi mengklaim mengumpulkan 10.746 suara berdasarkan hasil perhitungan akhir  internal tim pemenangannya.

Suami Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari ini pun bersyukur atas raihan tersebut.
“Alhamdulillah, setiap langkah upaya yang kita tuangkan dalam perjalanan panjang ini telah menemui titik terang dan hasil yang baik,” ujarnya.

Ia pun berterima kasih kepada seluruh tim pemenangannya dan masyarakat yang sudah memilihnya.

“Khususnya saudara ku Firmansyah sebagai Ketua Tim Pemenangan, juga kepada tim Pallawa, Patappa, Relawan, dan tentu seluruh tim tanpa terkecuali. Kemenangan ini adalah kemenangan untuk Tim MYB yang telah bekerja keras tak kenal lelah, begitu kompak dan solid sampai akhir perjuangan, terima kasih untuk selalu searah,” ujar dia

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung kami, semua pencapaian ini adalah mutlak milik masyarakat makassar utara Dapil 2 meliputi tallo, ujung tanah, wajo, bontoala dan dari yang terluar ada kepulauan sangkarrang,” lanjutnya

Kemudian, lanjutnya, penghormatan kepada Ketua DPD II Golkar Makassar,  Munafri Arifuddin yang telah memberi amanah dan kepercayaan  kepadanya sebagai Caleg dari Partai Golkar.

Juga penghargaan kepada rekan-rekannya sesama Caleg di Dapil 2 yang telah berjuang dan berkomitmen, pada dasarnya  tetap solid satu sama lain, satu komando, merangkul satu sama lain, dan bersama melayani masyarakat dengan baik.

“Terkhusus ucapan terima kasih kepada istri tercinta Andi Ina Kartika Sari,
yang selama ini selalu mensupport dan mendampingi dari awal proses pencalegkan, kampanye sampai tahapan akhir penghitungan suara, always love you honey,” tambahnya. (*)

News Feed