English English Indonesian Indonesian
oleh

51 Mahasiswa dari 21 Kampus Magang di Kalla

FAJAR, MAKASSAR- KALLA kembali berkolaborasi dengan Kampus Merdeka dalam Kalla Internship Program yang akan berlangsung selama Februari-Juni 2024. Hal ini dimulai dalam Creative Innovation Space (CIS) Wisma Kalla Office Building, Jumat, 16 Februari 2024.

People & Culture Director KALLA, Disa Rizky Novianty mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan secara offline dan online untuk menjangkau para peserta intern yang berada di luar kota.

Program ini diikuti 51 peserta magang dari 21 universitas yang akan tersebar di berbagai bisnis yang dimiliki KALLA.

KALLA telah menyiapkan 17 project yang menantang dari para mentor untuk seluruh peserta sehingga para peserta Kampus Merdeka sangat berpeluang untuk mendapatkan banyak insight dan professional networking di KALLA.

“Kita berharap dengan adanya kesempatan ini, bisa mengasah softskill dan hardskill jauh lebih baik lagi. Sehingga, bisa mempelajari ritme didunia kerja dan bagaimana bisa survive untuk menghadapi dunia kerja,” ujarnya.

Peserta Kalla Internship program berasal dari 14 Universitas diluar kota Makassar dan tujuh Universitas yang berasal dari Makassar, yang terdiri dari Universitas Islam Malang, Universitas Negeri Semarang.

Lalu ada Institut Teknologi Del, Universitas Tadulako, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Brawijaya, Sekolah Tinggi Teknologi Bandung, Universitas Sriwijaya, Universitas Muhammadiyah Riau dan Universitas Padjadjaran, Universitas Airlangga.

Universitas Lampung, Universitas Telkom, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Makassar, Universitas Kristen Indonesia Toraja, Universitas Muslim Indonesia, Universitas Bosowa, Institut Teknologi Bisnis Kalla, Politeknik Negera Ujung Pandang. (wis/lin)

News Feed