English English Indonesian Indonesian
oleh

Andi Amar Pimpin Perolehan Suara Sementara di Sulsel, Tim Pemenang: Komitmen Perjuangkan Aspirasi Pemuda

MAKASSAR, FAJAR — Hasil sementara perolehan suara Calon Legislatif Dapil 2 Sulawesi Selatan (Sulsel) menunjukkan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman dari Partai Gerindra unggul signifikan.

Andi Amar berhasil memperoleh suara sebesar 3,04 persen menempatkan dirinya sebagai kandidat teratas, mengungguli semua petahana.

Komandan Milenial 22 Team (tim pemenangan Andi Amar) Afif Alfarouq, menyebut keberhasilan ini tidak lepas dari peran penting pemuda Sulsel dalam mengawal kemenangan Andi Amar.

Afif mengucapkan terima kasih kepada tim, rekan, dan simpatisan, khususnya pemuda dari berbagai daerah pemilihan seperti Bone, Maros, Pangkep, Bulukumba, Sinjai, Soppeng, Wajo, Parepare, dan Barru, yang telah aktif dalam mendukung Andi Amar Ma’ruf Sulaiman.

Afif juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan atau ketidaknyamanan yang mungkin timbul selama proses kampanye.

“Dukungan terhadap Andi Amar Ma’ruf Sulaiman bukan hanya terkait dengan Pemilu, tetapi juga merupakan komitmen serius untuk memperjuangkan aspirasi pemuda,” ujar Afif, Sabtu, 17 Februari 2024.

Selanjutnya, Afif menekankan pentingnya melibatkan pemuda sebagai subjek utama, bukan hanya sebagai objek kebijakan. Milenial 22 Team berkomitmen untuk terus mengawal Andi Amar dalam merangkum aspirasi pemuda Sulawesi Selatan dan menjadi mitra dalam implementasi program-program yang berdampak langsung pada pemuda.

“Terima kasih kepada semua pemuda Sulawesi Selatan atas dukungannya. Kemenangan ini bukan hanya untuk Andi Amar, tetapi juga untuk seluruh pemuda Sulawesi Selatan,” tutup Afif. (an)

News Feed