English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengurus PP-KPMP Resmi Dilantik, Anmar Ajak Mahasiswa Pinrang Bersinergi

FAJAR, PINRANG-Pengurus Pusat Pusat Kerukunan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP-KPMP) Periode 2024-2026 dilantik secara resmi di Hotel MS, Jl Jend. Sukawati, Rabu 7 Februari malam.

Ketua Umum PP-KPMP Periode 2024-2026 Anmar mengatakan bahwa persoalan yang terjadi di tubuh PP-KPMP merupakan dinamika organisasi.

“Kita ketahui bersama dinamika yang hadir hari ini merupakan dinamika kelembagaan,” katanya.

Anmar menegaskan bahwa pihaknya tetap terbuka kepada setiap pelajar dan mahasiswa yang ingin bergabung dalam kepengurusan dengan visi dan misi yang sama untuk memajukan Kabupaten Pinrang.

“Kami selalu terbuka untuk semua jika ingin bergabung. Komunikasi kami terbuka sehingga kita bisa berjalan dan berdampingan untuk memberikan kontribusi terhadap Kabupaten Pinrang,” tegasnya.

Anmar menuturkan bahwa untuk mengenang sejarah PP-KPMP dipengurusan ini, ia akan membuat buku perjalanan setiap pengurus PP-KPMP dari masa ke masa.

Demisioner Ketua Umum PP-KPMP Periode 2022-2024 Abdullah memberikan pesan kepada pengurus yang baru dilantik.

Ulla sapaannya membeberkan bahwa kepengurusan itu akan jauh lebih sukses ketika visi dan misi dari Ketua Umum PP-KPMP Periode 2024-2026 dapat disupport oleh semua kepengurusan.

“Dan itu menjadi harapan kita semua para pendahulu kita bagaimana kirinya KPMP bisa menjadi mitra kritis Pemkab Pinrang tanpa meninggalkan nilai-nilai mahasiswa,” beber Ulla.

“Teman-teman harus memberikan masukan yang kritis tapi membangun. Apakah itu dikemas dengan diskusi atau memang mengharuskan kita dipertemukan di pinggir jalan,” tegasnya. (ams)

News Feed