English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Ketua Dema UINAM yang Baru

FAJAR, MAKASSAR—Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) UIN Alauddin Makassar, telah menetapkan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (Dema-U) Periode 2024. 

Dari empat nama, terpilihlah Fadil Musaffar dari jurusan Teknik Arsitektur sebagai, hal itu ditetapkan di Ruang Rapat Rektorat lantai 1, Per Kamis, 1 Februari.

Ketua LPP, Reski Amalia mengatakan Fadil Musaffar menang setelah memperoleh 16 suara.

Ia berhasil meraih poin sebanyak 16 suara sementara kandidat lainnya.

“Mereka yang mencalonkan ada M.Ardan Hidayat, Mufadhhal Raihan Al-Asyraf Yusuf, Muh. Reski dan Fadli Tegar Hidayat memperoleh suara terbanyak,” bebernya.

Lebih lanjut, Reski menjelaskan aturan pemilihan yang hanya mengizinkan saksi dan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang memasuki ruangan.

“Kondisinya Alhamdulillah berjalan lancar dengan diawasi oleh beberapa security dan juga beberapa pihak polisi,” tuturnya.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (Dema-U) Periode 2024, Fadil Musaffar mengakui setelah terpilih kedepannya ia akan mengimplementasikan tiga poin penting selama masa kepengurusannya.

Tiga point tersebut yakni koordinasi, kolaborasi dan bersinergi. Selain itu, bakal melanjutkan program yang telah dijalankan sebelumnya oleh ketua dema yang lama.

“Semoga selepas dari kontestan pemilihan ini, tidak ada yang berkecil hati dan saya juga berharap untuk semua elemen yang ada di kampus bisa menjadi rekan kerja untuk mencapai peradaban kampus UIN Alauddin Makassar,” tutupnya.(wis)

News Feed