English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemkab Pinrang Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Angin Kencang

FAJAR, PINRANG — Pemkab Pinrang melalui Dinas Sosial kembali menyalurkan bantuan bagi korban terdampak bencana angin kencang di Kecamatan Lanrisang, Selasa, 30 Januari 2024.

Penyerahan bantuan ini, dilakukan oleh Kepala Dinas Sosial Pinrang M Rusli kepada korban terdampak yang disaksikan oleh Camat Lanrisang Bachrumsyah di Kantor Camat Lanrisang.

Kepala Dinas Sosial Pinrang, M Rusli menyampaikan, bantuan ini adalah bentuk empati Pemkab kepada para korban terdampak angin kencang yang terjadi beberapa waktu lalu.

Bupati Pinrang menginstruksikan agar Pemkab Pinrang cepat dan tanggap terhadap bencana terjadi dan bantuan harus segera turun agar masyarakat merasa terbantu.

Lebih lanjut Rusli mengungkapkan, kejadian angin kencang yang terjadi beberapa waktu lalu membuat 11 rumah mengalami rusak dengan kondisi rusak ringan hingga sedang.

Ia berharap, bantuan berupa kebutuhan hidup sehari-hari seperti tikar, terpal, makanan instan, dan lainnya dapat dimanfaatkan oleh para korban yang terdampak bencana ini.

“Salam hangat rasa empati dari Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati Pinrang yang berharap korban dapat tabah dalam menghadapi cobaan dari Allah,” katanya. (ams)

News Feed