English English Indonesian Indonesian
oleh

Kepala SMAN-SMKN dan Ketua OSIS Se-Kabupaten Pinrang Kunjungi IBK Nitro, Ini Tujuannya

FAJAR, MAKASSAR — Para Kepala SMAN/SMKN berkunjung ke Kampus Institut Bisnis dan Keuangan Nitro, Senin, 29 Januari 2024.

Kepala Humas dan Hubungan Internasional, Amin Hamdad menerima kunjungan tersebut pihaknya memperkenalkan Produk Knowledge IBK Nitro kepada para Kepala Sekolah dan Ketua OSIS se-Kabupaten Pinrang.

“Apa yang kami paparkan disambut dengan luar biasa para kepala sekolah. Mereka mengajak untuk melanjutkan MoU. Sehingga berikutnya dapat melakukan kerja sama terkait magang siswa siswi, guru magang di sekolah, dan lain-lain,” ucapnya.

Selanjutnya rombongan melakukan kunjungan ke Perpustakaan BI Corner yang merupakan pojok baca sebagai sarana edukasi, sekaligus sebagai upaya untuk mengenalkan kebijakan BI kepada publik.

IBK Nitro merupakan salah satu kampus yang memiliki Perpustakaan BI Corner.

BI Corner adalah sarana dan prasarana kerja sama antara perpustakaan dan Bank Indonesia. Di BI Corner juga tersedia koleksi perpustakaan yang secara khusus menyediakan koleksi mengenai ekonomi dan perbankan yang dapat dipakai sebagai referensi dalam proses belajar dan mengajar.

Di samping itu, di BI Corner juga dapat belajar secara tenang dan nyaman, tersedia buku keuangan dan ekonomi yang dapat diakses oleh semua orang secara gratis.

Rombongan kemudian melanjutkan touring kelas tematik. Pada kunjungan itu Amin Hamdad menjelaskan tentang ruangan belajar belajar tematik yang ada di IBK Nitro, ruangan belajar tersebut dibranding oleh para mitra.

“Dengan tujuan bahwa mahasiswa yang belajar di ruangan tersebut dapat terdekuasi dengan branding yang ada,” katanya.

News Feed