English English Indonesian Indonesian
oleh

Gisella Anastasia Ditonton Mantan Lomba Renang, Dikaitkan Asmara Lama Rasa Baru

Jakarta, FAJAR – Gisella Anastasia atau Gisel dapat gosip baru. Dia dikaitkan dengan sang mantan.

Belum lama ini, Gisel mengikuti acara lomba renang yang digelar untuk para artis.Ternyata sang mantan kekasih, Rino Soedarjo, turut menyaksikan Gisel bertanding dalam acara tersebut.

Kehadiran Rino Soedarjo sontak saja mencuri perhatian. Isu balikan pun turut mencuat. Gisel lantas menjelaskan tentang kehadiran mantan kekasihnya itu.

“Iya, ada dia, ada teman-temanku juga kan semua tadi. Memang sengaja aku infoin, aku ini nih mau lomba renang, jadi pada datang. Cuma karena hujan segala macam jadi yang muncul Rino dan beberapa doang,” jelas Gisel di Hotel Borobudur dilansir Insertlive mengutip dari detikHot, Minggu (28/1/2024).

Perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini mengakui kehadiran Rino Soedarjo dan teman-temannya mampu memberikan semangat lebih untuk dirinya.

“Jadi, ya pasti akan sangat tambah semangat kalau kita tahu kita di-support. Kadang ada nggak pedenya, jadi ngerasa oh ada yang semangatin ya,” ujar artis yang pernah terlibat video hot dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu ini.

Soal isu balikan, Gisel mengatakan bahwa hubungannya dengan Rino saat ini berlangsung baik, meski tanpa status. Gisel pun enggan memberikan jawaban pasti soal balikan karena menurutnya, masa depan tidak ada yang tahu.

“Baik. Semua harus baik. Nggak tahulah (balikan), kita kalau sudah tua begini mah jalani saja. Nggak usah dilabel-labelin, bingung juga,” tutur artis berusia 33 tahun ini.

“Jadi ke depannya dijalani mana yang baik-baik, kan kita yang bisa lihat sendirinya gitu. Jadi daripada entar gini-gini, nanti lain lagi nanti gimana, kan pada pusing,” pungkasnya. (int/zuk)

News Feed