English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Delambe Tewas Usai Minum Racun

FAJAR, BELOPA –Warga Dusun Delambe, Desa Muhajirin, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu digemparkan dengan dugaan aksi bunuh diri seorang warga Delambe dengann minum racun rumput hingga tewas.

Warga tersebut bernama  Hammang  umur 39 tahun, tewas setelah menum racun rumput di belakang rumahnya.


Kades Muhajirin, Faiz Hadiman mengatakan, sangat kaget  setelah mendapatkan kabar kalau Hammang meninggal dunia. “Selama ini korban dikenal sangat baik, tapi pendiam,”kata Hadiman kepada FAJAR, Rabu 24 Januari 2024


Makanya, saat mendengarkan kabar kematiannya, dirinya sangat kaget. Sebab, tidak menyangka Hammang akan mengakhiri hidupnya meminum racun rumput. Padahal,  selama ini dikenal sangat agamais. Selalu memberikan peringatan terkait masalah agama. Kenapa ada kabarnya meninggal bunuh diri.


Kapolsek Suli,  AKP Idul  mengatakan, telah menerima laporan tadi pagi soal adanya warga meninggal dunia karena meminum racun rumput. “Kejadiannya tadi malam (Selasa malam). Korban ditemukan di kebun pada belakang rumah,”kata Idul.

Korban ditemukan oleh istrinya. Namun, saat ini pihaknya belum mengetahui nama istrinya. Kemudian, dia menyampaikan kepada keluarga. Lalu membawa ke Rumah $akit Hikmah Belopa, malam itu juga. Tetapi korban sudah meninggal sebelum tiba di rumah sakit.


Setelah mendapat laporan dari warga, Polsek Suli langsung bergerak ke Desa Mujahidin. Pihaknya lebih dahulu ke Puskesmas untuk koordinasi ke medis di Puskesmas Suli Barat. Kemudian mengajak dokter puskesmas ke lokasi kejadian. Pihaknya ingin melakukan visum. Tapi, pihak keluarga menolak melakukan visum.

News Feed