English English Indonesian Indonesian
oleh

Panin Masifkan Promosi Produk ke Nasabah

FAJAR, MAKASSAR- Perbankan terus mengakselerasi kinerja diawal tahun. Berbagai program dihadirkan untuk menggaet nasabah seluruh segmen.

Regional Manager Kawasan Timur Indonesia Panin Bank, Andi Hudli Huduri menuturkan diawal tahun ini melihat tren perekonomian yang semakin membaik pihaknya optimis untuk bisa terus mengakselerasi kinerja.

Menurut dia, agar bisa lebih dekat dan dikenal lagi oleh seluruh lapisan masyarakat pihaknya akan terus melakukan promosi dan sosialisasi produk ke masyarakat.

Untuk lebih mendekatkan produk ke masyarakat, menghadirkan keunggulan suku bunga bersaing dan bebas biaya administrasi. “Yang paling penting adalah memberikan pelayanan terbaik, bagaimana kita melayani kebutuhan nasabah dengan baik,” katanya.

Kemudian untuk segemen nasabah pihaknya akan masuk ke semua instansi melakukan promosi dan sosialisasi dengan menyasar semua segemen nasabah.
Salain itu, dengan gencarnya melakukan sosialisasi produk secara tidak langsung pihaknya juga mendukung program pemerintah untuk mendorong masyarakat menabung dengan memasifkan penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK).

“Kita juga ada fasilitas kredit, ada CSR untuk penghijauan, jadi kita ada banyak program,” tuturnya.

Branch Manager Panin Bank KCU Makassar, Margaret Muliawan menambahkan untuk menggaet nasabah pihaknya menghadirkan program bertajuk Panin Super Bonanza.

Program ini merupakan program tabungan yang memberikan hadiah spektakuler berupa 20 unit Mercedes-Benz A 200 Sedan, dan uang tunai Rp38 miliar untuk periode 1 Oktober 2023 – 30 September 2024.

News Feed