English English Indonesian Indonesian
oleh

Taufan Pawe Bantu Pembangunan Masjid di Bulukumba

FAJAR, BULUKUMBA – Caleg DPR RI Dapil Sulsel II dari Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) spontan memberikan bantuan pembangunan masjid di Bulukumba.

Itu terjadi setelah dirinya menunaikan salat subuh di Kabupaten Bulukumba, sebelum melanjutkan sosialisasinya di Kabupaten Sinjai, Minggu, 21 Januari. Melihat masjid dalam proses pembangunan, Ketua DPD I Golkar Sulsel itu berkomitmen membantu penuntasan pembangunan Masjid Pejuang Subuh. 

”Kami berkomitmen menghidupkan masyarakat Bulukumba ini sebagai figur masyarakat muslim dan muslimah yang bermanfaat bagi orang lain. Insyaallah pembangunan masjid ini menjadi tanggung jawab kita semua,” kata dia.

Lebih lanjut mantan Wali Kota Parepare dua periode itu membeberkan, selama menjabat sebagai wali kota, gajinya tidak pernah diambil. Seluruhnya dihibahkan untuk kepentingan keumatan dan agama.

”Alhamdulilah, pendapatan saya sebagai wali kota kami hibahkan untuk kepentingan agama. Seperti ini, membantu pembangunan masjid, pondok pesantren, dan lainnya,” kata dia.

Lebih lanjut Taufan Pawe mengatakan, dia juga melakukan silaturahmi dan mendengar aspirasi bersama komunitas yang memprakarsai pembangunan Masjid Pejuang Subuh Bulukumba.

“Alhamdulilah, luar biasa nikmat hari ini. Saya bersama Komunitas Pejuang Subuh Bulukumba, salat subuh berjamaah, dilanjutkan ngopi pagi,” kata Taufan Pawe.

Sementara salah satu anggota komunitas Pejuang Subuh Bulukumba, Zul, mengaku sangat senang dengan perhatian TP. Dia berulang kali mengucap terima kasih atas bantuan yang diberikan.

”Masyaallah, segala hal baik selalu mendapat tempat di hati orang-orang baik, seperti Pak Taufan Pawe. Kami ucapkan terima kasih atas hal ini, semoga semua yang diperjuangkan Pak TP bisa terwujud dan diridhoi Allah,” kata dia. (wid/*)

News Feed