English English Indonesian Indonesian
oleh

Jumat Curhat, Perkuat Sinergitas TNI-Polri Bersama Masyarakat Pangkep

FAJAR, PANGKEP- Polres Pangkep Bersama Kodim 1421 Pangkep bersinergi melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Sinergitas TNI-POLRI bersama masyarakat di Aula pertemuan Desa Kabba, Kecamatan Minasatene, Jum’at (19/1/2024).

Kegiatan Jum’at Curhat ini dipimpin oleh Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, bersama Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Fajar, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya dari Polres Pangkep bersama Kodim 1421 Pangkep guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah Pangkep.

“Juga merupakan program Polri sebagai sarana bagi masyarakat untuk berkomunikasi secara langsung kepada TNI-POLRI sekaligus bersama mencari solusi dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, dikatakan juga bahwa, TNI-POLRI menegaskan bahwa segala bentuk laporan dari masyarakat yang masuk kepada pihak Kepolisian tentunya akan ditindaklanjuti sesuai SOP dan peraturan yang berlaku.

Itu juga disebut berlaku, terhadap beberapa kasus kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polsek Minasatene, secara umum telah ditindaklanjuti dan beberapa pelaku telah diungkap pelakunya oleh Unit Reskrim Polsek Minasatene. “Kami juga mengharapkan peran Pemerintah Desa setempat atau tokoh – tokoh masyarakat guna membantu tugas – tugas pihak kepolisian, agar kami bisa bersinergi,” imbuhnya. (fit/*)

News Feed