English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemuda di Kahu Bone Tewas Ditikam

FAJAR, BONE-Seorang pemuda di Kecamatan Kahu Bone tewas ditikam usai berjoget di acara pernikahan di Desa Pasaka, Kecamatan Kahu, Bone, Rabu, 10 Januari dini hari.

Korban Rahmat (18) tewas setelah ditikam satu kali pada bagian pinggul kiri korban oleh pelaku AJ (37).

Dari informasi yang dihimpun, setelah Rahmat berjoget dirinya langsung ditarik oleh pelaku ke luar acara pementasan musik. Tanpa basa basi langsung menusuk korban.

Korban sempat berteriak meminta tolong dan dilarikan ke di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai. Kemudian pihak rumah sakit merujuk ke Kota Makassar, namun akibat luka serius tersebut korban mengembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan.

“Korban ini sempat dilarikan ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan, saat dirujuk ke Makassar,” ujar Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar.

Sementara itu pelaku yang sempat meninggalkan lokasi diamankan Polsek Kahu tak lama setelahnya. “Pelaku telah diamankan, dan saat ini sudah berada di Rutan Mapolres Bone,” sambungnya. Pun terungkap motif sementara pembacokan tersebut didasari karena pelaku diduga merasa tersinggung dengan sikap korban. (an/*)

News Feed